Matematika Unpad 2003

Komunitas Angkatan 2003 Jurusan Matematika Unpad
The Community, Student of 2003 of Mathematics at Universitas Padjadjaran (halah ribett) ;P
Bandung - Indonesia


You are not connected. Please login or register

[pic] kekuatan perjaka

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 [pic] kekuatan perjaka on Fri 7 Nov 2008 - 10:23

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
balita aja bisa..:oops:



sumber: kaskus

View user profile http://math2003.youneed.us

2 Re: [pic] kekuatan perjaka on Mon 10 Nov 2008 - 11:30

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
naon eta DE....pelecehan terhadap anak dibawah umur yeuh...

View user profile

3 Re: [pic] kekuatan perjaka on Tue 11 Nov 2008 - 10:59

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
kenapa ka.. kesindir yah.. huehue

View user profile http://math2003.youneed.us

4 Re: [pic] kekuatan perjaka on Tue 11 Nov 2008 - 13:05

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
dede wrote:kenapa ka.. kesindir yah.. huehue
bukannya kesindir,,,,malah sepertinya bung ukha minder melihat kekuatan anak itu Laughing

View user profile

5 Re: [pic] kekuatan perjaka on Wed 12 Nov 2008 - 16:40

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
ya ampun maaphh.. ka.. kirain punya uka gede

View user profile http://math2003.youneed.us

6 Re: [pic] kekuatan perjaka on Wed 12 Nov 2008 - 16:47

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
pertumbuhan terganggu karena kadempet ku ping2.... Laughing

View user profile

7 Re: [pic] kekuatan perjaka on Wed 12 Nov 2008 - 16:53

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
mau liatin punya akyu??????

View user profile

8 Re: [pic] kekuatan perjaka on Thu 13 Nov 2008 - 9:33

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
ukha koordinator 2003 wrote:mau liatin punya akyu??????

aduuuuuuhhh...ngga tega euy ngeliatnya juga...kasian akyu mah... Laughing

View user profile

9 Re: [pic] kekuatan perjaka on Thu 13 Nov 2008 - 10:08

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
yang pasti ngga segininya



huahahahaha lol!

View user profile http://math2003.youneed.us

10 Re: [pic] kekuatan perjaka on Thu 13 Nov 2008 - 10:10

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
wkwkwkwk.....yg begitu cw jg pd takut.... Laughing LaughingLaughingLaughingLaughing

View user profile

11 Re: [pic] kekuatan perjaka on Thu 13 Nov 2008 - 10:26

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
beulah euy jigana kunu kitu mah.... aneh

View user profile

12 Re: [pic] kekuatan perjaka on Thu 13 Nov 2008 - 12:02

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
hahahahaha...........teu kabayang urang euy.... :oops:

View user profile

13 Re: [pic] kekuatan perjaka on Thu 13 Nov 2008 - 13:02

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
ukha koordinator 2003 wrote:hahahahaha...........teu kabayang urang euy.... :oops:

y ga kan kbayang atuh kha...wong punya situ kan(kadempet ku ping2)......hehehehehehehehehehe

View user profile

14 Re: [pic] kekuatan perjaka on Thu 13 Nov 2008 - 20:06

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
setidak lbh gede dari punya loe....hahahahahaha.....

View user profile

15 Re: [pic] kekuatan perjaka on Fri 14 Nov 2008 - 8:32

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
ahahahahahaha...tidak mungkin....wong punya saya pertumbuhannya sehat wal afiat...tidak seperti tang pertumbuhannya didempet ping2...ahahahaha..

udah udah ko jadi ngomongin itu siyh... Laughing

View user profile

16 Re: [pic] kekuatan perjaka on Fri 14 Nov 2008 - 12:32

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
ga usah malu-malu untuk mengakui fakta ahhh... albino

View user profile

17 Re: [pic] kekuatan perjaka on Fri 14 Nov 2008 - 13:23

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
sudah-sudahh.. memang punya saya yang paling besar..

sudah-sudah...


ditutup ya! YES! ngudud ngudud ngudud

View user profile http://math2003.youneed.us

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum