Matematika Unpad 2003

Komunitas Angkatan 2003 Jurusan Matematika Unpad
The Community, Student of 2003 of Mathematics at Universitas Padjadjaran (halah ribett) ;P
Bandung - Indonesia


You are not connected. Please login or register

Babadog di Jatinangor (Karena saia 2003)

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Babadog di Jatinangor (Karena saia 2003) on Sun 16 Nov 2008 - 20:51

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
Haha, kenapa babadog? karena babadog adalah istilah yang digunakan oleh mangky cs alias warga banten untuk makan..

Tempat makan yang selalu disinggahi 2003..
Masih keinget-inget sampe sekarang..

1. Warung nasi goreng, capcay, mie goreng dan sebangsanya, di gerbang unpad, yang sekarang udah digusur dan jadi WC umum (aneh banget yah?? haa ), biasanya kita ke situ abis balik MENANG maen bola.. kalo pas kalah? ngga ke mana-mana.. org ga pernah kalah sodagar

2. Tukang nasi gila yang di seberang kantor pos atau suharti, tempat kita makan abis maen badminton.. lagi-lagi jadi atlit heuheu

3. Kantin MIPA dan psikologi yang kalo makan kaya mau keroyokan hahaha, semua berbaris rapi dan biasanya ga pergi sebelum formasinya lengkap.. ahaha

baris baris.. baris..!
makannn makannn makannn makannn makannn

sumpah lah urg mah kangen, ahaha

apa lagi ya?
silakan diupdate, yang punya fotonya please dishare ya! heuheu..
mantappp bangettt 2003 smantapss!



Last edited by dede on Wed 3 Dec 2008 - 10:40; edited 1 time in total

View user profile http://math2003.youneed.us

dede

avatar
Site Owner
Site Owner

warung A3..

sotonya mantapss mantap

cuma loba pangamen yang bikin pengen ngehajar tembakkkk , mending dibungkus,

hahaha Wakakakakak!!

View user profile http://math2003.youneed.us

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
gelo....meunang poto dimana cep.....!
gw kasi 2 jempol dah... mantappp bangettt

View user profile

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
tambah lagi fotonya buat nostalgia..



xixixixixixii hwekkkk

View user profile http://math2003.youneed.us

dede

avatar
Site Owner
Site Owner


saya sih ga begitu selera makan di sini, terutama sama nasi-nasiannya, soalnya asa biasa aja,
kalo basonya ga tau deh, kayanya laku banget,

and lagian..





ga ada memorinya.. hihi ngudud

View user profile http://math2003.youneed.us

shevacenko

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Nya di a3 ateuh tempat paling bsejarah dlm hidupku..Kekeke..Tapi baheula teh can apal soto na nu manteb..Katinggalan jaman euy..Mun jeung bung ableh mah di warcil t4 poporit teh..

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Wah ayeuna mah geus eweuh wc di hareup gerbang mah..
Geus jadi tempat jualan tukang baso..
Mung ceuk si deni mah didinya teh t4 ngajual nasgor anjing..
Hehe


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
Joy, nu di kostan nte baheula nu tukangeun masjid tea, pan deukeut lapang badminton aya warung nu SUFFFEEEERRRR MOEEERAHHH tea... kakarak di warung eta urang dahar ngan 2rebueun.... Laughing

View user profile

shevacenko

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Urang inget yeuh sok barang hakan di pempek lantai 2..Bisa melihat pemandangan indah jatinangor..Jiga the view lah..Hehe..

View user profile

10 Re: Babadog di Jatinangor (Karena saia 2003) on Thu 20 Nov 2008 - 11:40

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
heuheu.. tapi sep dari dulu jualannya kaya ga niat.. modalna ngan segitu-gitu aja.
Ngajual pempek nya ngan sakitu-kituna.. padahal lokasi cukup strategis tuh.
Buat yang jomblo bisa buat browsing macem-macem mahasiswi unpad yang baru pulang kuliah.. ngudud

View user profile http://math2003.youneed.us

11 Re: Babadog di Jatinangor (Karena saia 2003) on Fri 21 Nov 2008 - 20:08

shevacenko

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Pdhl tu lokasi marketable n bankable y..Edan bhasa na..Meunang ti bri tah..Yang dsayangkan dlm hdupku adalah blum pnah makan di suharti..Hiks2..

View user profile

12 Re: Babadog di Jatinangor (Karena saia 2003) on Sat 22 Nov 2008 - 10:14

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
iya.. suharti.. fotonya seperti ada yang ngisi.. Laughing



.


hii syreemmmm pucat

View user profile http://math2003.youneed.us

13 Re: Babadog di Jatinangor (Karena saia 2003) on Sat 22 Nov 2008 - 16:05

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
dede wrote:iya.. suharti.. fotonya seperti ada yang ngisi.. Laughing



.


hii syreemmmm pucat

hahahaha....bs wae c DD ahhh...
bs masuk uka-uka atuh...... Laughing Laughing

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum