Matematika Unpad 2003

Komunitas Angkatan 2003 Jurusan Matematika Unpad
The Community, Student of 2003 of Mathematics at Universitas Padjadjaran (halah ribett) ;P
Bandung - Indonesia


You are not connected. Please login or register

Tiket grastis nonton Jazz Concert........

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Tiket grastis nonton Jazz Concert........ on Thu 5 Mar 2009 - 11:25

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
bagi yg suka ama musik jazz or yg suka ama yg namanya gratisan boleh nih...

KLCBS radio lg bagi2 tiket gratis nonton acara konser band2 jazz di ITB......band2 yg ikutan lumayan banyak trus dari luar negeri lg.....mo tau cara ngambilnya:
1.siapin fisik dan mental loe buat menuju lokasi Radio(menurut gw kl dr buah batu jauh banget)
2.pasang muka semanis mungkin k mbak2 yg ada disana( monkey ..,mungkin bs kayak gn)
3.ajak temen sebanyak mungkin(coz 1 orang bs ngambil 2)
4.pake baju sekeren mungkin(siapa tau ada penyiar yg naksir ngiler )
5.hoi acara tgl 9 maret jd jangan ngambil pas tgl 10 apalagi bulan depan...
6.selamat berjuang..... mantappp bangettt mantappp bangettt


ps:gw dah dapet 2...... ngudud

View user profile

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
ukha wrote:bagi yg suka ama musik jazz or yg suka ama yg namanya gratisan boleh nih...

KLCBS radio lg bagi2 tiket gratis nonton acara konser band2 jazz di ITB......band2 yg ikutan lumayan banyak trus dari luar negeri lg.....mo tau cara ngambilnya:
1.siapin fisik dan mental loe buat menuju lokasi Radio(menurut gw kl dr buah batu jauh banget)
2.pasang muka semanis mungkin k mbak2 yg ada disana( monkey ..,mungkin bs kayak gn)
3.ajak temen sebanyak mungkin(coz 1 orang bs ngambil 2)
4.pake baju sekeren mungkin(siapa tau ada penyiar yg naksir ngiler )
5.hoi acara tgl 9 maret jd jangan ngambil pas tgl 10 apalagi bulan depan...
6.selamat berjuang..... mantappp bangettt mantappp bangettt


ps:gw dah dapet 2...... ngudud

hmm berarti gw dah dapet tiket kalo gitu,

sok yg lain aja.

Laughing

btw, itu maksudnya ngapain tuh? cuma tepe tepe doang di KL-nya? aneh

View user profile http://math2003.youneed.us

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
hehehe....

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum