Matematika Unpad 2003

Komunitas Angkatan 2003 Jurusan Matematika Unpad
The Community, Student of 2003 of Mathematics at Universitas Padjadjaran (halah ribett) ;P
Bandung - Indonesia


You are not connected. Please login or register

[Merged] Semua post tentang Bang Jok sama Adi Pur plus KEN dikumpul di sini!

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 4]

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
sapatu bola nu di kostan si gehenk baheula kamarana euy!!??

View user profile http://math2003.youneed.us

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
the_doy wrote:dilelang :
Barang-barang hasil jarahan mas joko dari kediaman Ken..
1. Cermin (bekas Ilman) kondisi 85 %
2. Rak Sepatu (kemungkinan bekas ilman juga) kondisi 76 %
3. Sepatu canvas (bekas gehenx) kondisi 90 %
4. ...

saya order yang ini pak,
10rb aja,
lokasi barang di mana?










daripada duitnya saya beliin pulsa, hayoo
Laughing

View user profile http://math2003.youneed.us

the_doy

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
dede wrote:

saya order yang ini pak,
10rb aja,
lokasi barang di mana?

lokasi ada di jatinangor..
kita tunggu penawaran berikutnya.. penawaran tertinggi yang berhak membawa pulang spatu mas gehenk ..(+bonus=kaus kaki kucel)

dede wrote:
daripada duitnya saya beliin pulsa, hayoo
Laughing

hehe..bawa2 pulsa..si gobleh teh..

View user profile

kakang

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
karoplok, naon ieu?

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Waduwh telat urang, aya lelang rupanya...
Ternyata gudang bang joks aya dua nya?
Kosan si amang jeung si doy,,
Hehehe


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
kakang wrote:karoplok, naon ieu?

bwahahah ieu gawean barudak teh jok di tukangeun ente, hehe lol!

View user profile http://math2003.youneed.us

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Eta joks gambar avatar ente meni tidak sesuai kitu,,
Mendingan boliwud ateuh..
Hehe


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

the_doy

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
Kumaha yeuh.. eweuh deui penawaran yang lebih tinggi? hahaha ngudud

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Eta barang anu ka 4 naon?
Gening titik2 hungkul doy?
Hehe


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
Calana jero s bang joks....wakakakakak

View user profile

shevacenko

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Wah si adipur jadi nya kawin?Syawal ceunah..Brudak di titah daratang..(berdasarkan hasil wawancara via telp dgn adipur)..Aya nu panas yeuh karuhun..

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Waduwh maenya panas??
Panas kunaon?
Video si adipur mah ngarana oge teu pantes dibere judul 'adegan panas' mah.
Hehehe


Kalo mau yg lbih hot klik aj gambar di bwh ini.

Forum Anak Math Unpad 2003


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

the_doy

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
puasa-puasa joy! jangan berpanas2an dulu hehehe

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Hot hot pop bikin gaya makin ngepop..
Hehe
lol!


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
gehenx wrote:Waduwh maenya panas??
Panas kunaon?
Video si adipur mah ngarana oge teu pantes dibere judul 'adegan panas' mah.
Hehehe


Kalo mau yg lbih hot klik aj gambar di bwh ini.

Forum Anak Math Unpad 2003

joy bentar lg lebaran.....
kl sekarang ga boleh di klik..... :oops: :oops:

View user profile

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Sesepuh patut dihormati..


View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
jangan lupa ky, harus di lestarikan juga...
karena sudah hampir punah...
hehehehe
peace ah...

marah marah marah


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
gehenx wrote:jangan lupa ky, harus di lestarikan juga...
karena sudah hampir punah...
hehehehe
peace ah...

marah marah marah
Harus dikembangbiakkan.. Tul ga joyy. Kudu dicarikeun betinanya

.................................................

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator






Last edited by gehenx on Mon 29 Sep 2008 - 18:40; edited 1 time in total


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
perinsip hidup bang joks adalah nu penting mah bisa .
karena ketawa merupakan obat awet muda, cocok betul mengingat usia bang joks memang sudah tidak muda lagi...
hehehehe


entah berasal dari mana perinsip ter sebut, apakah didapat dari hasil pertapaannya selama ini...


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
gehenx wrote:perinsip hidup bang joks adalah nu penting mah bisa .
karena ketawa merupakan obat awet muda, cocok betul mengingat usia bang joks memang sudah tidak muda lagi...
hehehehe


entah berasal dari mana perinsip ter sebut, apakah didapat dari hasil pertapaannya selama ini...


Ooo gitu yah..

View user profile

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
ngga ada maTinya nih ngomongin bang jok sama adipur mah

btw gmn kalo kita sebut "si joker" buat bang joko,,

biar kaya kasus KPK itu hehehe

View user profile http://math2003.youneed.us

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
waduw bung edoy joker harus segera mematenkan kata2 joker neyh, kalo tidak di serobot bang joks...
hehehehehe


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
lagi lagi bang joks dan bung edoy ketuker2 lagi,
kemaren sms lebarannya yg ketuker,
ia kan heng? ehehe

View user profile http://math2003.youneed.us

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 4]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum