Matematika Unpad 2003

Komunitas Angkatan 2003 Jurusan Matematika Unpad
The Community, Student of 2003 of Mathematics at Universitas Padjadjaran (halah ribett) ;P
Bandung - Indonesia


You are not connected. Please login or register

Wekekek, satpam ayeuna di gedung matematik..

Go to page : 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 3]

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
Skrg meski lahan parkir matematik masih berstatus diurug ku krikil.
Tapi satpam matematik geus kreatif..

Skrg mah parkir motor bayarrrrrrr... wakakakakakak
Satpamnya sendiri ga berani nulis parkir kudu bayar.

Tapi cik atuh, SMUP sakitu mahal parkir kudu ngarogoh deui wae?
Bisa meunang 50rb sapoe eta, sabulan bisa2 lebih dari gaji lulusan S1 matematika, kikikik

Kuduna mah ngajaga motor mah nggeus jadi tanggung jawab satpam,
mun hayang duit leuwih nya menta ka jurusan.. (mun dibere.. wkwkwkwkwk)

Jadi, siap2 aja tiap mau log off dari parkiran, ada bang tongtong nyamperin minta 500..wkwkwkwk
datangnya cuman pas kita mau keluar parkiran doang pfftttt..

tapi hari ini si bapak satpam yang cukup kita kenal (si pak kumis) mah tidak minta duwit parkir,
yang muda yang kreatif emang.

hahhh... parkir statistik ajah..

hmm.. foto menyusul lah

View user profile http://math2003.youneed.us

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
De, kudu dpaparazi tah...misi de jang nte...trus kirimkeun k jurusan...

Nama Misi : membongkar pungutan parkir liar
Ide : Niko
Pemimpin misi : Dede
Agen-1 : budak nu kuliah keneh
Agen-2 : Budak nu kuliah keneh
Tim Pelapor : Uka sang Tor-tor
dateline : minggu depan
target : Satpam dpecat!!!hehehehe

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Waduwh..
Saha wae korbanna?
Tampilkeun oge ateuh para korban supaya jadi saksi..
Eta nu nagihan teh satpam dekanat lain?


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
urang teh cuek wae.....
tara bayar.....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Sakalian tanyakeun peraturan ti saha parkir bayar?
mung di tagih teh..
lol!


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
Berikut hasil penelusuran Insert Investigasi, pada hari Jumat, 19 September 2008.

Waktu mau jumatan, tiba2 ada satpam yang mendekati dan mengakrabkan diri sama saya.
Abis ngobrol ngalor ngidul, nanya2 alamat saya dll, karena bentar lagi nyampe ke mesjid Nurul Ilmi,
Saya tanya aja sekalian sama si pak satpam (cuma lupa ga nanya lama) pokoknya si bapak ini
asalnya jaga di Pedca, dan rumahnya di cicalengka. Kurang lebih seperti ini pembicaraannya:

Saya : Pak, parkir sekarang dikelola ya?
Pak Satpam : Iya sep, sekarang dikelola,

Saya : Dede pak, bukan asep,
Pak Satpam : Oh, iya sep,

Saya : Dede..
Pak Satpam : Aduh maaf, iya iya de

S : Siapa pak yang nyuruh itu? inisiatif atau gimana?
PS : Yang nyuruh atasan de, kita ga bisa nolak

S : Trs bapak gimana ngadepin mahasiswa?
PS : Ya saya mah kalo ada yg ngasih sukur ngga juga gapapa

S : Oyeee??
PS : Iya, tadi pagi juga mahasiswa ada yg nyereng ngomongnya sama saya

S : Nyereng gimana maksud loh!? Question
PS : Iya ada yg marah2 pas saya nagih uang parkir

S : Iya atuh pak marah kalo bapak nyamperin parkirannya cuma pas ada mahasiswa yg mau keluar, sama aja butuh uangnya doang atuh
PS : Iya iya sep, bapak ngerti
S : Dede pak..
PS : oh iya-iya de

S: Terus bapak bilang apa atuh sama orang itu?
PS : Saya bilang, sep saya juga disuruh sama atasan, kalo asep mau ngasih 1000 sukur, kalo ngga mau juga ya daripada ga rido mending jangan.

S: (1000.. gope juga udah males kali mahasiswa mah)😆
Ya bapak ngerti lah, bukannya mahasiswa teh pelit, mahasiswa kan macem2, ada yg ga suka ada yg nerima2 aja
S: Ya kalo bapaknya akrab sama anak2 mah, anak2 juga ga akan susah ngasih 500 (bukan seribu ya pak)
PS : oh iya sep..
S : Dede pak..
PS : iya.

S : Emang siapa sih pak atasannya?
PS : iya atasan bapak
S : siapa pak?
PS : atasan?
S : siapa?
PS : atasan

for i:=1 to ~ do
begin
writeline("S : siapa?");
writeline("PS : atasan");
end;

...
..
.


..lanjut

S: Ho.. ya udah mendingan bapak kalo ga mau ada masalah, pasang tulisan yg gede PARKIR RP 1000
S: Tulis juga tertanda ATASAN SATPAM
S: Jadi puguh, mesti bayar atau ngga-nya, kalo mahasiswanya marah2 ya resiko itu mah, tapi seengganya bpk bisa bilang disuruh atasan, jadi bapak ga akan kena semprot teuing sama anak2. Lagian biar jurusan juga ngeliat, dan kita bisa nilai,
sejauh mana sih jurusan peduli sama mahasiswanya. Kan pak, mana parkiran belom diaspal masih batu2 gitu,marah
PS : iya de

S : sep pak.. lagian kalo emang mau narikin parkir, bapaknya harus nongkrong deket2 situ.
PS : iya iya..
S : pak?
PS : iya, ayu tuh sep
PS : pak?!

(PS pak satpam pun melaju ke salah satu shaf di mesjid)

yah begitulah.. perbincangan saya dengan salah satu satpam matematik..
tp sejauh ini pak kumis jadi satpam yang ngga narikin uang parkir (atau belum)..
dan kalo karyawan ga ambil pusing, parkirnya di sisi..

ya mudah2an investigasi ini wkwkwkwkwk bermanfaat,
demikian bincang2 ini dikutip apa adanya ditambah bumbu saeutik.
kalo ada yg ngaco mah biasa, org sunda mah tukang ngabanyol lol!

View user profile http://math2003.youneed.us

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Waduwh absurd uy..
Hehehe
lol!


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
gehenx wrote:Waduwh absurd uy..
Hehehe
lol!

iya saya juga absurd sama maksud bung geheng lol!

View user profile http://math2003.youneed.us

9 tips on Wed 24 Sep 2008 - 13:55

the_doy

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
Tips & Trik Menghadapi Om Satvam

jika
om satpam bertanya/menagih/menyinggung/meminta uang parkir atau pura2 bantuin motor anda logoff dr landasan parkir..
maka
jawablah: "Pak, uang parkiran anak2 2003 udah dikolektifkan sama koordinatornya"..

NB:
-trik ini hanya bisa dilakukan sekali saja,setelah itu..........hmmm
- trik ini cuma berlaku unuk mhs 2003
- jika masalah berlanjut hubungi dokter

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Hiji deui doy, hanya berlaku untuk yang bawa motor n parkir di t4 parkir d13...
Hehehe
Maenya parkir di imah edek ditagih keneh ku si satpam.
Hehe
lol!


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

the_doy

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
gehenx wrote:Hiji deui doy, hanya berlaku untuk yang bawa motor n parkir di t4 parkir d13...
Hehehe
Maenya parkir di imah edek ditagih keneh ku si satpam.
Hehe
lol!

ya iyya sih.. masa' ya iya deh..
sih aja sih ngga deh

View user profile

shevacenko

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Wah..Tnyata pa satpam msti diperiksa ma kpk niy..Huhu..Sebenerna bisa wae diterapkan sistem mayar..Tp msti jelas aturan na..Misal mu nu di itb mah dbere karcis kitu..Mun siga kieu mah ilegal uy..Wah tong smpe di pecat ateuh pa sapam na..Eskrim pisan.. Btw eta pa sapam teh naha nyebut ngaran urang wae..Urang sieun terlibat yeuh..

View user profile

shevacenko

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Ngomong2 parkir ni, brikut Tips n trik markir motor di bandung yeuh..Kita msti pintar memilih t4 parkir..Kl mu k bsm (parkir sjam ptama 1500, sjam brktnya 1000..) mahal..Mnding parkir di mesjid dket bsm..Srebu spuasnya.. Kl k gasibu, parkir di blakang telkom, dpan rumah dosen kimia..Gratis ieu mah..He2..Drpada 2rb di sisi jalan..Mun di bip, d depan warnet (kubus mun teu salah mah)..Cm srbu..Ato mun rek blanja mah di carefur aj biar parkirna gratis..Yg t'akhir ini pernah dicoba sama bung dede..He2..Tp hti2 kejahatan selalu ada dimana2..Waspadalah..Waspadalah..

View user profile

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
ternyata maraneh bener-bener jago urusan parkir.....
ntar gue usulin biar parkiran D13 dikelola 2003....hehe

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Waduwh cocok tah si uka mun jadi ketua tukang parkir d13..
Ayo sapa yg mendukung si ukha untuk jadi ketua tukang parkir d13 angkat tangan..
Hehe


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Satpam yang kreatif

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator


dunia itu kejam bung...
maka kalo kita tidak kreatif, bisa-bisa kita gak bisa makan...


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

shevacenko

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
waaahhh..bakalan loba pungutan liar mun si uka jadi ketua parkir...huhu

View user profile

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
shevacenko wrote:Ngomong2 parkir ni, brikut Tips n trik markir motor di bandung yeuh..Kita msti pintar memilih t4 parkir..Kl mu k bsm (parkir sjam ptama 1500, sjam brktnya 1000..) mahal..Mnding parkir di mesjid dket bsm..Srebu spuasnya.. Kl k gasibu, parkir di blakang telkom, dpan rumah dosen kimia..Gratis ieu mah..He2..Drpada 2rb di sisi jalan..Mun di bip, d depan warnet (kubus mun teu salah mah)..Cm srbu..Ato mun rek blanja mah di carefur aj biar parkirna gratis..Yg t'akhir ini pernah dicoba sama bung dede..He2..Tp hti2 kejahatan selalu ada dimana2..Waspadalah..Waspadalah..

wahahah kapanggih urg..

beuu jadi urg dibawa2.. tapi emang enak kok parkir di carefour, kuliah ka D13,,

View user profile http://math2003.youneed.us

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
dede wrote:

wahahah kapanggih urg..

beuu jadi urg dibawa2.. tapi emang enak kok parkir di carefour, kuliah ka D13,,

ieu teh tips n trick supaya satpam D13 Teu nagih duwit parkir??
maenya dek kul di D13 parkirna di CareFour??


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
gehenx wrote:
dede wrote:

wahahah kapanggih urg..

beuu jadi urg dibawa2.. tapi emang enak kok parkir di carefour, kuliah ka D13,,

ieu teh tips n trick supaya satpam D13 Teu nagih duwit parkir??
maenya dek kul di D13 parkirna di CareFour??

bisa wae sih di parkir di carefor..asal maneh kuat jalan kaki ke D13 tercinta Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
carefour anu paling deukeut jeung D13 jaraknya berapa Kilo Meter??


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
20 kilo..

itung weh make KM dina motor, ehehehe Laughing

View user profile http://math2003.youneed.us

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
hayuuuuu....kita menghitung..... lol!

View user profile

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
wahaha.. beberapa hari kemarin saya melihat satpam yang sama yg saya ajak ngobrol curhat sama mahasiswa, dan pas lihat saya pun beliau lupa kayanya saya yang dulu ngajak ngobrol,

jadi pas saya ikutan nyimak, beliau ga berhenti Razz

intinya, beliau cerita katanya ada mahasiswa yang protes ke dekanat,
tapi saya kurang begitu ngeh, apa jadinya dihentikan atau tidak pungutan
parkir tsb.

tp, sejauh 2 hari kemarin sih..



dihentikan Razz

View user profile http://math2003.youneed.us

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 3]

Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum