Matematika Unpad 2003

Komunitas Angkatan 2003 Jurusan Matematika Unpad
The Community, Student of 2003 of Mathematics at Universitas Padjadjaran (halah ribett) ;P
Bandung - Indonesia


You are not connected. Please login or register

[Request] Gimana sih cara manage domain di co.cc

Go down  Message [Page 1 of 1]

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
Maap nih urang teh mahasiswa baru.. mo nanya ma mimim atawa momod atawa mathicikers.
gimana caranya manage domain di co.cc, mohon pencerahannya

urang teh gaptek nih..

pliss....

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Kalu gw sey milih yg url redirection..
Soalnya masi gaptek kalo harus seting DNS mah..
Yg gampang2 aj, kalu g salah pilihan ke 3, url redirection.
Tar tinggal masukin alamat yg mau di redirect..
Gampang kok..
Apa mau dibuatin screensiut nya?
Tar lah kalo ad waktu di buat skrin siutnya..
Mau di imageshack ato photobucket image hosting nya?


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
gehenx wrote:Kalu gw sey milih yg url redirection..
Soalnya masi gaptek kalo harus seting DNS mah..
Yg gampang2 aj, kalu g salah pilihan ke 3, url redirection.
Tar tinggal masukin alamat yg mau di redirect..
Gampang kok..
Apa mau dibuatin screensiut nya?
Tar lah kalo ad waktu di buat skrin siutnya..
Mau di imageshack ato photobucket image hosting nya?

Oooo gituuu gw kira diisi semuanya, ternyata pilihan doang..
thx bwt om gehenx

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
neyh cuy skrinsiutnya,,,








Last edited by gehenx on Mon 29 Sep 2008 - 19:15; edited 2 times in total


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

gehenx

avatar
Moderator
Moderator


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

gehenx

avatar
Moderator
Moderator






_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
hehe niat bener si om...

View user profile

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
aduh pusing om, gambarnya gentayangan

View user profile http://math2003.youneed.us

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
ameh katingali eta gambarna...
soalna mung cicing mah kapotong...


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
pake preview aja kalo buat di forum, tinggal klik untuk perbesar,
soalnya kasian yang layarnya kecil kaya si uka, ahaha

View user profile http://math2003.youneed.us

rickycode

avatar
Juragan Posting
Juragan Posting
dede wrote:pake preview aja kalo buat di forum, tinggal klik untuk perbesar,
soalnya kasian yang layarnya kecil kaya si uka, ahaha
tul bgt... [Junk Mode=on][/Junk]

View user profile

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
bisi horeameun euy nga klikna...
hehehehehehe

karunya amun siga si uka kudu klik hiji2 gambarna, mana koneksi internet di warnet lampung gobleh lagi....
hehehehehehehe


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum