Matematika Unpad 2003

Komunitas Angkatan 2003 Jurusan Matematika Unpad
The Community, Student of 2003 of Mathematics at Universitas Padjadjaran (halah ribett) ;P
Bandung - Indonesia


You are not connected. Please login or register

temu angkatan 2003

Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 4]

1 temu angkatan 2003 on Fri 3 Oct 2008 - 9:54

rezia07


Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
aslm...
punten akang teteh..
saya zhya dari panitia mabim 2008,ingin menginformasikan dan meminta tanggapan untuk TEMU ANGKATAN 2003. atas permintaan beberapa pihak angkatan 2003, kami sudah menyiapkan,hari Sabtu 11 Oktober 2008,pukul 16.00-17.30 sebagai pertemuan Angkatan 2008 dengan angkatan 2003.

Arahan dari kami: adanya penggalian sisi kreatif dan inovatif pada diri maba saat pertemuan angkatan nanti.

batasan dari kami: no contact fisik, untuk fisik,maksimal hanya 1 seri dan berada di lingkungan Unpad jatinangor.

untuk tempat pertemuan kami menawarkan 2 pilihan. tempat ditentukan oleh angkatan 2003 atau panitia yang memilihkan tempatnya. bila ada tugas yang harus dibawa oleh maba atau berapa panitia yang dibutuhkan saat pertemuan angkatan, harap dikonfirmasikan ke panitia (aceofwinds@yahoo.com/08567668295)
atas tanggapan dan kerja samanya, kami panitia mengucapkan terima kasih.

View user profile

2 Re: temu angkatan 2003 on Sat 4 Oct 2008 - 16:29

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Spoiler:

wah ada temu angkatan juga yawh...


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

3 Re: temu angkatan 2003 on Sun 5 Oct 2008 - 17:11

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
ngepet kayanya eh mepet kayanya kalo tanggal segitu,
pftttt

minggu depannya aja ok, disiapin yang luar kotanya dulu,
terutama yg di jakarta, pasti pd pgn dtg tuh.

View user profile http://math2003.youneed.us

4 Re: temu angkatan 2003 on Mon 6 Oct 2008 - 10:40

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
dede wrote:ngepet kayanya eh mepet kayanya kalo tanggal segitu,
pftttt

minggu depannya aja ok, disiapin yang luar kotanya dulu,
terutama yg di jakarta, pasti pd pgn dtg tuh.

Wah benul selaki bung dede...
hehehehehehehe
mengingat anak 2003 dah banyak yang lulus n pulang kampung jadi rada susah ngumpulinnya...
jadi mohon untuk panitia memikirkan hal tersebut...

urang oge anu ti luar kota hayang ningali MABA yeuh...
sebaiknya minggu depan saja yah...
dah tanggal 6 ney, mana blum nyiapin tugas buat maba lagi...

tanggal 18 aja yah, gmana?


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

5 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 10:16

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
sip,, gimN nih panitia?
tgl 18,

ok?


ok sajalah biar gampang.

View user profile http://math2003.youneed.us

6 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 10:29

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
sekedar mengingatkan, tolong konfirmasi secepatnya k panitia...setelah panitia okeh (kudu OKEH) baru qta bahas lagi...key?

View user profile

7 okeh2.. on Tue 7 Oct 2008 - 11:20

MANKY MAKNYUZ

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
Geus jadikeun weh tgl 18..

View user profile

8 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 11:50

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
Mangky is in the house....

View user profile

9 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 12:03

gehenx

avatar
Moderator
Moderator


sok atuh gera hubungi panitiana...


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

10 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 12:06

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
panitia yang nyari apa kita yang ngehubungin nih?
panitia yg rajin cek ke sini atuh ya

View user profile http://math2003.youneed.us

11 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 12:11

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
harap dikonfirmasikan ke panitia (aceofwinds@yahoo.com/08567668295)
atas tanggapan dan kerja samanya, kami panitia mengucapkan terima kasih.

email weh de...

da kumaha atuh panitia teh geus posting teh, cul weh di tinggalkeun...


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

12 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 12:22

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
panitianya sudah dikirimin email..
liat aja panitianya,

View user profile http://math2003.youneed.us

13 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 13:21

the_doy

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
truz kumaha yeuh masalah tempatna??
klaim : tanggal pelaksanaan = 18
akan dibuktikan : tempat pelaksanaan

View user profile

14 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 13:35

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
..... berada di lingkungan Unpad jatinangor.

di mana nya enaknya...
tong jauh jauh ti gerbang lah karunya budak batur...
oke..
paling oge tempat favorit 2003 mah lapang FK...


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

15 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 13:36

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
moal di bandung wae?

View user profile http://math2003.youneed.us

16 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 13:49

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
lain ceunah eta aya "batasan dari kami"

batasan dari kami: no contact fisik, untuk fisik,maksimal hanya 1 seri dan berada di lingkungan Unpad jatinangor.


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

17 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 13:52

the_doy

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
ulah jauh2 ti gerbang unpad DU meureun???? hahahha

View user profile

18 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 14:01

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
batasan bisa ditembus joy!
batasan bukan rintangan!
ehehehe

View user profile http://math2003.youneed.us

19 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 14:07

the_doy

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
dede wrote:
batasan bukan rintangan!

rintangan pun bukan batasan

View user profile

20 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 14:11

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
the_doy wrote:
dede wrote:
batasan bukan rintangan!

rintangan pun bukan batasan

xixixixixixi.... gelo dasar..

ya review dari kita kayanya sejauh ini minta tgl 18 ya?
gimana panitia? mau tidak? mau tidak mau harus mau? kalo ngga ntar dipaksa sama gehenk

View user profile http://math2003.youneed.us

21 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 14:12

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Wah siap lah...
bener oge, geus jauh-jauh ti luar kota maenya ngan di lingkungan jatinangor hungkul...
rugi ateuh euy...
hehehehehehehehehe


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

22 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 14:48

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
lagian, koordinator masih di lampung minggu ini euy

View user profile http://math2003.youneed.us

23 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 14:54

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
heueuh...
pas di sms teh alesanna, warnet na lemot euy di lampung mah...
sok weh handle heula weh ku maneh...

koordinator oh koordinator....


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

24 panitia mabim08 on Tue 7 Oct 2008 - 14:57

rezia07


Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
aslm,,
punten akang teteh
waktu yang tersedia tidak memungkinkan untuk mengundurkan waktu temu angkatan 2003.
waktu yang tersedia juga dibatasi oleh kegiatan Mipa Bersatu 2 yang akan diadakan tanggal 22 november 2008. dan untuk tempat pertemuan,dari pihak Birokrasi Jurusan membatasi tempat pertemuan hanya di LINGKUNGAN UNPAD JATINANGOR. oleh karena itu,kami memohon kerja sama dan pengertian dari angkatan 2003. terima kasih

View user profile

25 Re: temu angkatan 2003 on Tue 7 Oct 2008 - 15:18

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
hm.. MB ko blm beres2 ya,
biasanya mabim nunggu MB beres dulu kan

View user profile http://math2003.youneed.us

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 4]

Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum